Minggu, 03 Mei 2015

Contoh teks dialog

Teks dialog ini merupakan dialog dari anekdot yang berjudul gagal cegah begal

sukinem baru pulang kerja bersama motor barunya karna larut malam jalanan menjadi sangat sepi dan gelap lalu seseorang memanggilnya di tepi jalan
Gadis:"mbak... mak..." teriaknya sukinempun menghampiri
Sukinem:"ada apa? "
Gadis:"mbak tau alamat ini? " sambil memberikan secarik kertas pada sukinem
Sukinem:"oiyah,  kebetulan saya melewati alamat itu ayo silahkan naik" ajaknya
~Begal datang~
B1:"turun dari motor sekarang" paksanya
~Karna kaget dan panik sukinempun meminta tolong~
Sukinem:"tolong... tolong..."terialnya
~Tak sengaja seorang waega melihat kejadian itu ~
Warga:"hallo,selamat malam pak"
Polisi:"malam, ada yang bisa saya bantu? "
Warga:"saya melihat aksi pembegalan di dekat desa saya pak"jelasnya
Polisi:"baik saya segera kesana,  saya minta alamat jelas tkp?"
~warga menjelaskan alamatnya~

Sekian contoh dialog yang saya berikan semoga bermanfaat ya guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar